• 14

    Feb

    BudidayaTernak Kelinci

    Peternak kelinci. Selamat dating kembali para sobat pecinta kelinci, tidak terasa saya kok baru inget dah lama ndak nulis di blog kesayangan para pecinta kelinci ini, hhhmmmmm nah kali ini saya mo bahas tentang budidaya ternak kelinci yah, silahkan lanjutkan bacanya ya sobat kelinci. Saat sobat kelinci memelihara binatang kesayangan ini, tidak akan pernah lepas dari pemeliharaan, so bagaimana memperlakukan binatang kesayangan ini?, yang pertama dan paling pokok adalah sanitasi atau kebersihan kelinci. Kondisi yang paling ideal buat kelinci adalah kandang yang kering, jika kandang kelinci ini basah atau lembab, so si kelinci akan sangat mudah terserang penyakit kulit Factor selanjutnya yang perlu diperhatikan selanjutnya kalo sobat budidaya ternak kelinci adalah pengontrolan. Apa yang
  • 7

    Feb

    UsahaTernak Kelinci

    Peternak kelinci. Bagi sebagian orang akan berpikir kalo akan memulai usaha peternakan, entah itu ayam, bebek, atau yang lain. Nah begitu juga dengan usaha ternak kelinci ini , dibutuhkan usaha dan ketekunan, tapi untuk melakukan usaha ternak kelinci relative lebih mudah untuk dilakukan. Lho kenapa? Begini sobat, makanan kelinci ini tidak harus neko-neko maksudnya gak susah, terus ditambah lagi kecepatan berkembang biaknya sangat tinggi. Inilah salah satu keunggulan kelinci. Nah keunggulan lain yang sobat perlu ketahui adalah, ternyata kelinci ini semuanya bisa jadi duit, waaauuuwww .!!!!, kotorannya. Kotoran kelinci baik itu yang cair (kencing) atau juga yang padat bisa dijual juga, lho gunanya apa yah? Tidak lain dan tidak bukan untuk pupuk tanaman, saya juga kurang tau dah apa keunggul
  • 6

    Feb

    Ternak KelinciPedaging

    Peternak kelinci. Jika saya tanyakan pada sobat semua, pernahkan mengkonsumsi daging kelinci? Atau seberapa sering sobat mengkonsumsi daging kelinci? jarang atau belum pernah ini mungkin jawaban rata-rata sobat. Lho terus apa hubungannya dengan ternak kelinci pedaging? Ya udah lanjutin aja yah sob bacanya Paling nggak ini membuktikan bahwa konsumsi daging kelinci ini sangat sedikit di pasaran atau di masyarakat Indonesia, padahal daerah kita sangat nyaman dan cocok untuk jenis hewan ini, so bisa dikatakan pasar untuk daging kelinci ini masih terbuka lebar dan minim pesaing. Lalu seberapa besarkah keuntungannya? Menurut beberapa peternak kelinci, menggemukkan kelinci ini tidak kalah dibandingkan dengan hewan kambing atau sapi, dan keuntungan yang didapat dari ternak kelinci pedaging bisa
- Next

Follow Me