Untung Menggunung Dengan Honda

5 Apr 2015

Peternak Kelinci. Wah saya dah lama sekali ya sob ndak aktif ngisi blog ini…! heheh… dan semoga ilmu yang ada di blog ini ndak basi ya sob, sehingga saya bisa mendapat pahala dari tulisan ini. Oh yah kali ini saya pengen buka salah satu rahasia saya ya…. ? apa itu…?

Sobat kelinci, dalam berbisnis ternyata ndak selalu yang berhubungan dengan modal dan untung, tapi di situ ada juga variable yang juga tak kalah pentingnya, yakni kualitas alat akomodasi kita. yang saya rasakan ternyata demikian lho.

Nah sebelum masuk ke sana, saya pengen nunjukin dulu wilayah pemasaran saya.

Produk saya adalah kelinci… ya iyalah lha wong ternak kelinci masa produknya ayam… hihii…hihih dan selama ini saya lebih banyak melakukan penjualan dengan wilayah dalam kota, maksud saya adalah saya belum berani, atau barangkali belum tahu bagaimana melakukan pengiriman kelinci hidup dalam jarak jauh, so, saya lebih memilih dan menekuni pemasaran yang hanya saya jangkau saja. 

Nah dengan wilayah pemasaran seperti itu, maka saya membutuhkan kendaraan yang irit dan cepat bisa mengantarkan produk saya.

hhhmmmm lalu apa aja sih prinsip dalam berbisnis dalam dunia perkelincian…? yang pasti sobat kelinci harus tahu seluk beluk perkelincian, dan materi atau ilmu tersebut sudah banyak saya tunjukkan ke blog, silahkan aja dah obrak-abrik aja blog ini, saya ikhlas kok…. heheh….hehhe.

Namun saya pengen nunjukin ke temen - temen yang non perkelincian yah…..! apa aja itu…?

Prinsip klasik ekonomi: modal kecil untung besar.

Tidak dipungkiri bahwa dalam berbisnis kita akan berusaha untuk mencari keuntungan yang tinggi tapi tentu dengan cara yang jujur, jika tidak siap - siaplah pelanggan akan meninggalkan anda. Di sini saya pengen nunjukin ke sobat semua bahwa tidak semua selalu berhubungan dengan biaya dan omset, tapi di sana ada kebutuhan fasilitas yang tidak bisa kita tinggalkan, apalagi jika bisnis kita adalah yang bersifat pengantaran seperti saya.

Nah berbicara masalah fasilitas pengantaran, saya pengen berbagi dengan temen - temen kenapa saya memilih honda, motor yang memiliki teknologi pintar untuk kendaraan saya.

Combi Brake System

ini merupakan fiture yang sangat saya suka..? lho kenapa…? ya karena ini menyangkut keselamatan saat berkendara. saya pernah pengalaman pahit terkait masalah pengereman motor ini, saya pernah menggunakan motor matic selain honda, dan saat pengereman ternyata saya menarik tuas rem depan terlalu kencang, roda berhenti berputar tapi motor yang saya gunakan tidak berhenti, temen - temen bisa menebak…! hahah…hahahh saya terjatuh sob karena pengereman yang tak seimbang antara depan dan belakang.

Nah Teknologi ini yang sangat saya butuhkan, apalagi saat di jalan pengantaran kelinci yang butuh cepat, takut kalau kelamaan di jalan kelinci bisa jadi stress.

Answer Back System.

Kalau yang ini bukan karena pengalaman pahit saya ya…, ini adalah fiture yang saya kagumi dan memudahkan saya untuk menemukan kendaraan saya. Jika dilihat dari sisi ekonomi, jelas sangat menguntungkan saya, saya tidak perlu lagi membawa motor saya ke bengkel untuk memasang alarm yang nantinya memudahkan saya menemukannya saat di parkiran umum.

Irit dan Bertenaga

Motor honda memiliki fiture yang maknyus, Programmed fuel injection namanya. Honda memang pelopor dalam teknologi motor, dan teknologi ini ternyata mengilhami banyak motor-motor selain honda, tapi tiruan tetep aja ndak akan menyaingi yang asli. Saya bukan orang mesin ya sob, jadi untuk menjelaskan tekniknya saya akan ndak bisa, tapi yang saya tangkap adalah seperti itu, irit dan bertenaga.

Sebenernya jika saya sebutkan semua akan buannyak lho sob, tapi saya kira kelebihan ini dah bisa membuat anda jatuh cinta pada motor dengan teknologi pintar.


TAGS teknologi pintar hondasmarttech esp matic honda memelihara kelinci beternak kelinci


Related Post

-

Follow Me