Ternak Kelinci: Trust Lahir Dari Domain Pribadi

29 Dec 2014

Hai sobat kelinci, saya musyrifin Hp: 085779262894 Pin: 7CDA1736, pada postingan kali ini yuk kita bahas tentang domain pribadi sebagai personal branding, nah buat pecinta kelinci sejati, yuk gabung di funpage ternak kelinci buat update info-info terbaru tentang dunia perkelincian.

personal-brandingPeternak Kelinci. Lho kok kali ini postingannya rada aneh….? hehehe…hehheh iya sobat kelinci, satu sisi ini saya maksudkan buat ngasih tau ke sobat kelinci bahwa jika sobat kelinci serius dan pengen eksis di pasar online, so mulai sekarang sobat kelinci dah harus mulai mempertimbangkan untuk memiliki identitas yang dimana identitas tersebut menyebabkan orang timbul rasa percaya bahwa sobat kelinci itu bener-bener ada dan usaha yang sobat kelinci jalankan itu juga ada, karena jujur sobat, dalam dunia online unsur trust atau kepercayaanlah yang nomor satu.

Lalu gimana caranya….?

Silahkan beli Domain.

hhhmmmm….mmmm sebentar, sebelum masuk lebih lanjut, apa sobat dah pada tahu apa itu domain…? oke dah kalau belum pada tahu, sini saya kasih tahu dulu…hihihih….hihihi

domain ini seperti alamat saja, jika sobat kelinci mau buka blog ini tentu harus ngetikkin ke alamat atau di kolom adress barnya dengan www.bla-bla-bla.com nah inilah yang dinamakan dengan domain.

Domain ini bersifat unik sobat kelinci, kasus yang saya sering temui untuk membangun domain pribadi sangat mudah dibandingkan dengan membeli domain untuk keyword tertentu.

wah mas bro…! nama saya kok dah ada tapi saya belum pernah beli lho…. wah kalau kasusnya seperti ini berarti udah ada orang lain yang membuat domain dengan nama anda.

solusinya…? jika sobat kelinci pengen mempertahankan nama yang dah dibuat orang, sobat harus membeli dari orang yang membuatnya tadi, dan yang pasti harga akan berbeda dengan jika anda yang mmebuat sendiri.

Namun hal ini masih bisa diakali, namun tentu sedikit rada aneh. jika kita mengejar extensi .com, misal:

domain www.ahmadmusyrifin.com dah ada yang bikinin, maka saya bisa mengakali dengan beberapa trik, diantaranya:

www.ahmad-musyrifin.com

www.ahmadmusyrifin123.com

www.www-ahmadmusyrifin.com

www.ahmad-musyrifin123.com

dan masih buanyak lagi kita kreasiin nama domain kita, dan perlu sobat kelinci tahu yah…. ternyata ndak cuman ada .com aja, ada banyak sob seperti : .net , .boz , .co , .co.id , dan masih buanyak lagi.

Komponen ke dua adalah hosting

Nah kalau hosting ini adalah tempat kita naruh file-file dalam blog atau website kita, jika sobat kelinci bener-bener mau all out di dunia online, maka silahkan beli juga hosting.

memang ada dan banyak penyedia free hosting, tapi dimata pembeli, hal ini akan terlihat tidak profesional.

nah sobat kelinci, mulai sekarang silahkan sobat memulai membangun personal branding sobat dengan membeli hosting dan domain pribadi anda.


TAGS hosting domain


-

Follow Me