Budidaya Kelinci

4 Feb 2012

budidaya-kelinciBuat pecinta kelinci sejati, yuk gabung di funpage ternak kelinci buat update info-info terbaru tentang dunia perkelincian.

Peternak kelinci. Melakukan budidaya kelinci sama halnya dengan peternak hewan lain, lho kok gitu.? Oya sobat pada dasarnya demikian, untuk melakukan sesuatu apalagi itu yang besar membutuhkan banyak modal, eeiiittt modal yang saya maksud di sini nggak cuman uang lho yah. Masalah uang memang perlu, tapi ada yang lain yang sobat tidak bisa kesampingkan.

Informasi.

Melakukan budidaya kelinci membutuhkan informasi yang cukup, jika sobat kekurangan informasi seperti makanan, kandang, sanitasi, bahkan sampai penempatan kandang, maka ini akan berdampak pada tidak optimalnya bahkan sampai gagalnya impian sobat memiliki peternakan kelinci.

Waktu.

Maksud saya antara budidaya kelinci dengan waktu ini adalah konsistensi sobat. Banyak peternak yang gagal karena tidak memiliki waktu yang cukup merawat hewan peliharaannya, so solusinya manfaatkan anggota keluarga atau tetangga yang memiliki waktu luang untuk menggantikan sobat.

Nah ini yang mungkin terlupakan oleh kita, selebihnya seperti uang, tempat, atau yang lain sudah jelas, oh yah, saya ada informasi menarik lainnya yang berkaitan dengan ternak kelinci dan ternak kelinci hias.


TAGS budidaya kelinci beternak kelinci kandang kelinci cara ternak kelinci ternak kelinci hias


-

Follow Me